Inilah Cara Bayi Menggunakan Pakaian (Pampers, Baju, dan Celana)

Inilah Cara Bayi Menggunakan Pakaian (Pampers, Baju, dan Celana)

Cara Bayi Menggunakan Pakaian - Pampers Baju Celana

Apa kabar Ayah Bunda? Semoga masih selalu semangat  untuk melakukan aktifitas pengasuhan dan pendidikan bagi putra-putri tercintanya. Postingan ini "Cara Bayi Menggunakan Pakaian: Pampers, Baju, dan Celana" merupakan kelanjutan dari postingan sebelumnya ya Ayah Bunda, yaitu mengenai Cara Memandikan Bayi Mulai dari 0 sampai 5 Bulan.

Oiya, Ayah Bunda sudah mulai berani kan memandikan bayinya? Khususnya para ayah nih yang berkeinginan kuat untuk memanfaatkan momen spesial yaitu "ikutan memandikan bayi".. kalau belum, silahkan ayah bunda bisa dibaca-baca dulu >> Cara Memandikan Bayi Mulai dari 0 sampai 5 Bulan.

Pada postingan kali ini, tidak akan ditulis terlalu panjang   mengenai Cara Bayi Meggunakan Pakaian (Pampers, Baju, dan Celana) karena ayah bunda sudah bisa menyaksikannya secara langsung melalui video yang sudah dipersiapkan.

Sebelum menonton videonya, ada sedikit tambahan ya mengenai hal-hal penting yang perlu dilakukan oleh Ayah Bunda saat mengenakan pakaian kepada bayinya. Apa saja?
  • Biasakan untuk mengajak bayi berdoa sebelum dan sesudah menggunakan pakaian
  • Biasakan juga tuk menyampaikan rasa "terima kasih" dan "mohon maaf" kepada bayi Ayah Bunda setelah ayah bunda rapih dengan aktifitas  memakaikan  pakaian.
Kenapa 2 hal diatas itu pelu dilakukan? dan bagaimana caranya? Insya alloh pada kesempatan berikutnya akan dibahas, hehehe..

Sekarang,   Silahkan Ayah Bunda saksikan langsung ya video " Bagaimana Bayi Menggunakan Pakaian"  bersama Abi Syifa dan Shidqi. Selamat menyaksikan dan subscribe videonya ya, hehehe..


Bagaimana Ayah bunda? sudah punya gambaran bagaimana bayi mengenakan pakaiannya? Hehehe.. Ditunggu komentarnya ya... Semoga bermanfaat!


No comments :

Post a Comment

Silahkan berkomentarlah dengan baik dan sopan agar bisa saling berbagi manfaat bagi banyak orang ^_^