Permainan Seru Bom Bom Car Dus terbuat dari Kardus Bekas

Permainan Seru Bom Bom Car Dus terbuat dari Kardus Bekas


Ayah Bunda pasti sudah tidak asing lagi kan dengan permainan Bom Bom Car. Permainan seru Bom Bom car atau dikenal juga dengan sebutan permainan mobil senggol ini merupakan permainan yang bisa dijadikan media belajar tentang tumbukan atau prinsip hukum kekekalan momentum. Ketika mobil berpenumpang ringan menabrak mobil yang berpenumpang berat, maka penumpang yang ringan akan terlempar.

Bom Bom Car atau permainan mobil senggol ini bergerak menggunakan tenaga listrik yang diperoleh dari jala‐jala listrik yang terpasang diatas arena permainan. Tenaga listrik yang disuplai ke tiap mobil mainan ini besarannya sama, sehingga mobil yang berpenumpang lebih ringan akan bergerak lebih cepat dibandingkan gerak mobil yang berpenumpang lebih berat.  Untuk meredam efek tumbukan, maka mobil ini pun dipasangi karet disekeliling bodinya.

Nah ayah bunda, selanjutnya yang akan dibahas pada postingan kali ini bukanlah Bom Bom Car seperti yang disebutkan diatas ya.  Bom Bom Car yang ini merupakan mobil-mobilan terbuat dari bahan kardus bekas dan disebut dengan istilah Bom Bom Car Dus..hehehe..  Mobil-mobilan ini bergerak menggunakan tenaga dorong tangan ya.. hehehe. Penasarankan dengan permainan mobil-mobilan ini? Yuk langsung tonton saja permainannya melalui video di bawah ini...



Mau permainan seru lainnya? Aau Anda punya pengalaman seru dengan permainan Anda? Silahkan bisa Anda share di kolom komentar ya..

No comments :

Post a Comment

Silahkan berkomentarlah dengan baik dan sopan agar bisa saling berbagi manfaat bagi banyak orang ^_^