Membuat Lampu Unik dari Limbah Botol Plastik Bekas

Membuat Lampu Unik dari Limbah Botol Plastik Bekas

Gambar di atas menampilkan bentuk dari lampu unik yang terbuat dari barang bekas atau limbah botol plastik. Memang unik produk kerajinan tangan  yang satu ini. Barang bekas berupa botol plastik dipadukan dengan colokan listrik dan dihias sedemikan rupa langsung bisa berubah menjadi sebuah lampu hias yang unik dan cantik.

Limbah botol plastik yang dibentuk sedemikian rupa dan dihias dengan warna-warni yang cantik ini bisa juga dipadukan dengan lampu templok (lampu yang berbahan bakar minyak tanah). Tampak perpaduan ini menghasilkan sesuatu hasil karya tangan yang unik dan cantik.

Lampu hias Unik ini saya temukan di sebuah pasar malam, dan dibandrol dengan harga yang cukup murah meriah. Tanpa belipun, Saya yakin Anda pun bisa membuatnya sendiri dirumah karena bahan-bahan yang digunakan untuk membuatnya, semuanya ada disekitar rumah Anda. Botol plastik bekas, perekat, pewarna, dan colokan listrik serta lampu listrik, itu bahan dan peralatan yang digunakan untuk Membuat Lampu Hias Unik tersebut. Anda mau mencoba membuatnya?



Silahkan Anda Baca Juga:

Comments

Postingan Populer Kreasyifa

Membuat Roket Air Sederhana dari Botol Aqua

Karakter Anak Ayah Bunda Tipe Apa ya? Inilah Cara untuk Mengetahuinya..

Tips Membersamai Anak Menemukan Bakatnya

Apa dan Bagaimana Home Education Berbasis Fitrah?

Membuat Kerajinan Tangan Sarung Bantal Sofa Dari Limbah Kain Perca

Pemanfaatan & Pengolahan Limbah Kain Perca Sebagai Bahan Kerajinan Tangan Keset Unik

Fitrah Orang Tua (Keayahbundaan)

Cara Membuat Terompet Dari Limbah Plastik Sedotan

Tips Agar Anak Mau Menulis