Belajar Gratis WhatsApp Marketing Terbaru

Belajar Gratis WhatsApp Marketing Terbaru
 

Menemukan target pasar yang tepat adalah langkah yang tepat untuk Anda memulai Bisnis. Misal: dari awal Anda mempunyai data base berupa kontak whatsapp orang-orang yang suka jualan online, maka yang anda lakukan adalah mencari apa yang menjadi kebutuhan dari mereka para penjual online. Mempunyai toko online itu salah satu contoh kebutuhan mereka. Nah, ini peluang bisnis bagi Anda untuk membuka bisnis berupa jasa pembuatan web toko online. Itu hanya salah satu contoh saja ya..

Nah, masalahnya bagaimana caranya agar Anda bisa mendapatkan banyak data base berupa kontak WhatsApp yang tertarget? Kuncinya...

Gemar Silaturahmi Produktif

Gabunglah ke grup-grup atau komunitas baik online maupun offline. Dan jangan lupa, niatkan untuk menjalin silaturahmi supaya Ada bisa mendapatkan keutamaan silaturahmi, yaitu dipanjangkan umurnya dan diluaskan rejekinya, aamiin. Jalin komunikasi yang baik dengan sesama anggota dan jangan lupa untuk meminta nomor kontak WhatsAppnya. Lakukan hal tersebut secara rutin dan berulang-ulang ya... dan ini memang butuh waktu yang tidak sebentar.

Apakah ada cara lain yang lebih cepat?

Saya jawab Ada.. Mau tahu caranya? Silahkan ikuti >> Belajar Gratis WhatsApp Marketing

Belajar Gratis WhatsApp Marketing

Comments