Pembeli Datang Sendiri Beli Produk HNI

Beberapa kali tempat tinggal saya kedatangan pembeli untuk membeli produk HNI. Yang bikin saya heran, ini orang yang datang untuk beli produk HNI bukan tetangga saya dan bukan orang saya kenal. Rata-rata mereka berasal dari tempat yang relatif jauh dari tempat tinggal saya.

Produk apa yang dibeli?? Rata-rata sih mereka membeli salah satu produk andalan HNI yaitu Minyak Herba Sinergi yang memang banyak digunakan sebagai obat herbal alami yang wajib ada di kotak P3K.

Minyak Herba Sinergi (MHS) atau dulu dikenal dengan nama minyak butbut ini memang banyak manfaatnya. Saya dan keluarga pun sudah merasakan sendiri manfaatnya. Pernah suatu hari, wajah saya muncul benjolan seperti jerawat tapi ukurannya besar. Alhamdulillah wa biidznillah, setelah diolesi MHS secara rutin, tidak sampai 3 hari benjolan tersebut mengecil dan menghilang. 

Kalau anak saya yang balita biasa menggunakan MHS untuk mengobati luka/bengkak/memar akibat terjatuh. Biasa namanya anak balita, masih suka lompat sana lompat sini, lari sana lari sini, apalagi anak cowok.. Anda tahu sendiri kan ya, Hehehe...  Kalau demam atau badannya panas, suka dibalur juga dengan minyak tersebut. Alhamdulillah bisa membantu menurunkan panas saat anak saya demam. 

Nah ini nih, pengalaman yang tidak terlupakan. Saat istri mengalami infeksi pasca operasi sesar di bagian perut yang dijahit.. MHS pun saya gunakan dicampur bubuk gamat yang merupakan produk HNI juga. Campuran MHS dan gamat ini dioles ke bagian lukanya. Alhamdulillah, bisa membantu proses penyembuhannya.

Kenapa jadi ngomongin minyak herba sinergi ya.. Hehehe..

Kita kembali ke cerita pembeli yang datang sendiri untuk beli produk HNI yaa...  Nah saat saya tanya pembeli yang datang sendiri tersebut, " tahu dari mana kalau di tempat saya jual produk HNI?" Mereka bilang: "Saya tahu dari internet pak, saya browsing di google". 

Sahabat kreasyifa.. Begitulah mudahnya Alloh menggerakkan / mendatangkan pembeli untuk membeli suatu produk yang kita jual dengan sebuah perantara, salah satunya yaitu melalui perantara "mbah google". Alhamdulillah...

Nah, bagaimana agar bisnis atau jualan Anda dikenalkan oleh google juga ke seluruh dunia? Salah satu syaratnya adalah Bisnis/Produk Anda harus terhubung dengan Internet alias harus go online. Apakah cukup dengan terhubung dengan internet saja? Tentu tidak dong, Ada syarat-syarat lain yang perlu Anda penuhi juga, diantaranya: Anda punya konten-konten online yang bisa diindex oleh mesin pencarian google, seperti konten di web anda, konten di akun youtube anda, dan konten-konten di media online anda lainnya.

Yuk saatnya bisnis anda go online, agar pembeli anda datang sendiri beli produk anda. Dan dengan go online, jangkauan pasar Anda menjadi lebih luas tak terbatas. Selamat go online ya!
 

Comments