Membuat Ratusan Website, Berawal dari Ini...

" Website yang anda pesan sudah jadi ya..", saya chat kepada pemesan web. Dia merupakan konsumen pertama saya. Eh, ternyata dia balas dengan kalimat ini: " maaf, tidak jadi pesan webnya pak". Web sudah jadi, uang belum ditransfer, dan ia membatalkan pesanannya. Kira-kira apa respon Anda jika mengalami hal yang sama seperti saya? Hehe.. 

Kalau saya, saya sangat bersyukur, karena Alloh memberi jalan kepada saya melalui orang tersebut, saya jadi bisa bikin web sendiri dan membuka jalan saya berikutnya yaitu saya bisa jalanin jasa pembuatan web halalmart yang sampai saat ini pesanan web saya sudah ratusan. Alhamdulillah.. 

Coba kalau pada saat itu, saya "ngambek" dan memutuskan untuk tidak mau lagi bikin web. Ya mungkin ceritanya beda lagi.. Dan sayapun jadi tidak punya bahan cerita yang saya tulis dan saya bagikan di blog saya ini. Hehehe..

Mau lanjut ceritanya?

Sebelum lanjut.. Jangan lupa untuk baca-baca tulisan saya lainnya di blog saya ini ya.. Ya, biar saya jadi bertambah semangat lagi untuk berbagi hal lainnya melalui tulisan di blog kreasyifa ini.

Hampir mencapai seribu website yang saya buat sampai saat ini untuk para klien saya, baik yang berbayar maupun yang tidak berbayar alias free. Anda pun bisa hubungi saya jika berminat untuk dibuatkan website. Klik saja kontak saya: https://www.kreasyifa.com/p/kontak-saya.html jika anda berminat dibuatkan website, baik yang berbayar maupun yang free.

Alhamdulillah... Saya punya program berbagi web untuk pihak-pihak yang berhak menerimanya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tiap bulan saya bagi webnya secara free tanpa dikenakan biaya sedikitpun. Bagi yang berminat, silahkan bisa dapatkan infonya melalui saya langsung melalui link kontak saya di atas. Atau silahkan anda cek infonya melalui tulisan/postingan saya sebelumnya di blog saya ini. Yaa.. Sementara belum bisa banyak, website free yang saya bagikan tiap bulannya. Tapi, Mudah-mudahan dimulai dari yang sedikit ini bisa membantu dan memberikan manfaat bagi orang lain, khususnya mereka yang ingin menumbuhkan dan mengembangkan bisnisnya secara online, Aamiin...


Silahkan Baca Juga:



Comments