Website Replika HNI untuk Promosi Online

Anda Mitra HNI? Tentu sudah terbiasa dengan aktifitas GESIT ( GEmar Silatilurahmi produkTif ) yang anda lakukan secara offline dalam rangka mengenalkan produk dan bisnis HNI. Namun, tahukah Anda kalau dari HNI Pusat sudah memfasilitasi Anda dengan sebuah website replika yang berguna untuk mempromosikan bisnis HNI Anda secara online? Kalau Anda sudah tahu, silahkan anda langsung saja cantumkan link website replika Anda di kolom komentar postingan ini. Siapa tahu nanti ada yang minat berkunjung ke web Anda, hehehe....

Bagi Anda yang masih terbiasa dengan promosi secara offline, silahkan manfaatkan fasilitas web replika guna promosi secara online.

Bagaimana pun caranya atau istilah kerennya EPC (Embuh Piye Carane) 😁, Anda perlu mencoba cara-cara lain untuk mempromosikan produk dan bisnis HNI Anda. Selama cara itu masih dalam koridor yang benar dan masih on the track dalam pencapaian target anda... Ya silahkan anda pakai.

Anda jangan hanya menggunakan cara offline saja, tetapi Anda juga perlu mencoba dengan cara lain yaitu dengan cara online.

Nah, makanya HNI memberikan fasilitas kepada mitra-mitranya dengan sebuah Web replika. Tujuannya apa? Salah satunya adalah supaya mitra HNI bisa Go Online, bisa promosi secara online. Karena dengan go online, anda bisa menjangkau pasar/calon mitra anda lebih luas tanpa batas.

Cukup dari rumah dan smartphone dalam genggaman tangan, anda sudah bisa mempromosikan bisnis Anda kapanpun dan dimanapun selama terhubung dengan internet.

Apalagi ini masa pandemi, mau kemana-mana dilarang, mau ngumpulin orang dilarang. Nah, ini saatnya anda maksimalkan mengembangkan bisnis anda secara online. Silahkan Anda manfaatkan fasilitas web replika yang sudah disediakan oleh HNI tersebut.

Setiap mitra HNI mendapatkan sebuah link web replika dari HNI pusat yg digunakan untuk promosi, memprospek, dan merekrut mitra secara online. Ini contoh link web replikanya:

Kalau web replika milik Anda, berarti nomor ID 00000001 tinggal anda ganti dengan nomor ID HNI Anda ya.. Paham kan maksudnya?

Bisa juga menggunakan link yang mengarah langsung ke form pendaftaran. Contohnya seperti ini:

Ingat! Kalau link milik anda berarti nomor ID 00000001, Anda ganti dengan nomor ID HNI Anda.

Ada juga yang link webnya diubah dulu menjadi sebuah link unik. Contohnya seperti ini: 

Ada juga yang mengkombinasikan link web replika dengan web buatan sendiri. Contohnya seperti ini, klik πŸ‘‰ bit.ly/bisnisbersamaina

Bahkan bisa juga dikombinasikan dengan web halalmart buatan saya. Contohnya seperti web ini klik πŸ‘‰ bit.ly/webhalalmartanda 



Dalam pemanfaatannya, link-link tersebut bisa langsung disisipkan dalam postingan di media sosial, seperti: postingan fb, status/chat WA, bio IG, dan media online lainnya.

Berikut ini Contoh penggunaan link pada postingan/status:

πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Kamu belanja di warung/minimarket/mall.. Kamu dapat apa saja? Ya palingan kamu dapat barang belanjaanmu saja kan.

Kamu tahu gak?? ada semacam minimarket yg kalau kamu belanja disitu kamu bisa dapat produknya, dapat harga diskonnya, dan dapat cashbacknya.. Bahkan kamu dapat peluang bisnisnya juga dan dimentori cara menjalankan bisnisnya. Belanja aja di Halalmart!!

Tapi untuk mendapatkan itu semua.. Kamu harus punya kartu diskonnya dulu ya.. Gampang kok bikinnya.. Langsung saja bikin disini, klikπŸ‘‰ bit.ly/maubikinkartudiskon

Bikin aja dulu kartu diskonnya.. Nanti baru tanya-tanya 😁

πŸ‘†
Itu hanya contoh ya.. Silahkan anda bikin penawaran yang lebih menarik lagi dari contoh di atas.

Bagaimana? Anda sudah siap go online dengan memanfaatkan website replika HNI? atau mau memanfaatkan website halalmart yang saya buat, klik πŸ‘‰ bit.ly/webhalalmartanda


Comments