Mau Untung 50ribu dari Harga Jual Produk 100ribu?

Jual Website Halalmart Anda Dapat Duit

Mau dapat uang dari jualan produk digital berupa website? Untungnya 50ribu per produk dari harga jual produk 100ribu. Lumayan kan? Ya lumayanlah dari pada "lu manyun" tidak dapat pemasukan atau penghasilan, hehehe..

Produk Websitenya Seperti Apa?

Website yang siap anda jualkan berupa website halalmart dengan target pasar para pebisnis HNI. Anda tahu kan HNI?? Kalau belum tahu dengan HNI atau Halal Network International, silahkan bisa baca-baca dulu infonya disini>> Info Bisnis HNI

Website Halalmart yang bisa Anda jualkan, Silahkan Anda cek penampakannya disini >> Website Halalmart Anda

Website Halalmart Anda



Bagaimana Cara Jualin Websitenya? 

Insya Alloh mudah. Anda langsung saja hubungi saya via WhatsApp klik>> DISINI . Bilang saja: " Kang Agustian, saya mau ikutan jualin website halalmartnya ". Nanti Anda akan diberikan bahan-bahan untuk promosi jualin websitenya dan bisa tanya-tanya lebih banyak. Mudahkan?

Yuk manfaatkan handphone Anda untuk mendapatkan penghasilan sekarang juga. Potensi keuntungannya lumayan loh.. Kalau sehari Anda mampu closing menjual 3 website berarti sehari penghasilan Anda 3x@50ribu=Rp.150ribu. Sebulan Anda sudah bisa berpenghasilan 30xRp.150.000=Rp.4,5 juta. Anda bisa berpenghasilan 4,5 juta, hampir tanpa modal uang. Cukup modal rajin chat tawarkan produk website kepada para Mitra HNI. Asyik kan? 

Anda mau ikutan jualin produk website halalmart yang saya buat? Silahkan silaturahmi  melalui WhatsApp saya sekarang juga, klik>> DISINI . Bilang saja: " Kang Agustian, saya mau ikutan jualin website halalmartnya ".


Silahkan Baca Juga:

Comments

Postingan Populer Kreasyifa

Membuat Roket Air Sederhana dari Botol Aqua

Karakter Anak Ayah Bunda Tipe Apa ya? Inilah Cara untuk Mengetahuinya..

Tips Membersamai Anak Menemukan Bakatnya

Apa dan Bagaimana Home Education Berbasis Fitrah?

Membuat Kerajinan Tangan Sarung Bantal Sofa Dari Limbah Kain Perca

Fitrah Orang Tua (Keayahbundaan)

Pemanfaatan & Pengolahan Limbah Kain Perca Sebagai Bahan Kerajinan Tangan Keset Unik

Cara Membuat Terompet Dari Limbah Plastik Sedotan

Layanan Pembuatan Web Gratis